Wednesday, January 4, 2017

Pantai Teluk Lombok Menjadi Destinasi Wisata Untuk Anda

My Info Berbagi - Selamat berjumpa kembali sahabat neter kali ini saya kembali menyapa teman - teman dumay (Dunia Maya) utuk berbagi tulisan yang mungkin bisa menjadi inspirasi atau menjadi referensi sahabat dumay semuanya dimanapun berada yang ingin datang atau ingin berkunjung daan menghilangkan rasa penasarannya kepada objek wisata.

Baik saat ini saya akan menginformasikan tentang salalh satu objek wisata di Kabupaten Kutai Timur yang cukup terkenal di kalangan warga Kutai Timur dan warga Kota Bontang, ya tempat ini sering di sebut Teluk Lombok yang letaknya berada di Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur tepatnya di Kecamatan Sengatta Selatan, yang berjarak sekitar 20 km dari ibukota Kabupaten Kutai Timur kota Sangatta dan sekita 45 km dari Kota Bontang letaknya yang startegis berada di antara kedua kota ini menjadikan teluk lombok banyak di kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun dari luar daerah Kalimantan, ya ada juga yang berasal dari manca negara ini merupakan hal positif bagi duni pariwisata yang ada di Kabupaten Kutai Timur untuk lebih memajukan aset - aset wisata yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

Teluk Lombok yang terletak di desa sangkima memiliki destinasi wisata yang cukup baik karena memiliki hamparan pantai yang cukup luas membentang sekita 5 km yang terletak di sebelah barat selat makasar dengan keadaan pantai yang landai dan tenang pantai ini bisa di jadikan tempat bersatai bersama keluarga, teman atau melakukan kegiatan kegiatan bersama teman-teman atau instansi kerja untuk mengisi akhir pekan yang engasikan dan membuang kejenuhan dalam melakukan pekerjaan selama seminggu.

Baca Juga : > WISATA TAMAN NASIONAL KUTAI DI KUTAI TIMUR

Saat ini Pantai Teluk Lombok juga sudah banyak menawarkan wahana-wahana permainan air di antaranya, Banana Boat, Perahu Bebek, Snorkrling bagi para pencinta trumbu karang karena di pantai teluk lombok masih memiliki pemandangan bawah laut yang cukup eksitis untuk di nikmati para pencinta karang atau denia penyelaman.
Selain itu bagi para mancing mania Teluk Lombok juga menyediakan spot-spot mancing yang masih cukup terjaga sehingga bisa memberikan sensa mancing bagi para pencinta mancing spot yangsering di kunjungi adalah teluk prancis, dermaga pertamina dan muara sangkima yang masih banyak memilki ikan - ikan predator untuk memacu adrenalin para mancing mania.

Tak kalah dengan pantai - pantai yang terkenal lainnya pantai teluk lombok juga menawarkan pesona wisata hutan mangrof yang masih asli dan bisa di nikmatan karena letaknya sangat dekat dengan pantai Teluk Lombok di bagin sebelah utara yang berdekatan denga desa sangkima dalam. 
Bagi para pengunjung patai jagan kawatir apa bila merasa lapar dan haus karena di sepanjang jalan pinggir pantai teluk lombok sudah banyak terdapat para penjajah makanan dan minuman yang siap melayani anda kuliner khas pantai bisa anda dapatkan dengan mudah di sepanjang pantai Teluk Lombok.
Inilah gambaran singkat yang dapat saya bagikan kepada sahabat dumay tentang Pantai Teluk Lombok yang bisa menjadi referensi sahabat semua untuk mengisi akhir pekan sahabat semua jadikan akhir pekan sahabat lebih mengasikkan dengan berkunjug ke Pantai Teluk Lombok. GSL
Share:

2 comments:

  1. Destinasi wisata rekomendasi warga kutai timur dan semoga ke depannya lebih banyak wisatawan yang datang, secara otomatis kita sudah membantu pendapatan pariwisata daerah kita

    ReplyDelete
  2. Butul agan siapa lagi yang akan mempromosikan daerah kita kalau bukan kita sendiri

    ReplyDelete

Follow us on FB