Sunday, January 1, 2017

Blogger Pemula Yang Ingin Berbagi

My Info Berbagi merupakan sebuah blog pemula yang ingin belajar banyak tentang blog dan berkeinginan berbagi informasi kepada semua pembaca namaun keterbatasan pengetahu tentang blog mebuat penulis berusaha belajar bagaimana caranya agar blog dan tulisan serta informasi yang di publikasikan bisa bermanfaat bagi semua pembaca. 

Di blog ini juga akan banyak sekali pengalaman penulis yang akan di publikasikan mulai dari gagalnya membuat blog serta pengalaman awal dalam mengenal blog, selama mengeluti blog saya merasa banyak sekali hal yang tidak saya ketahui bahkan sampai pada saat saya menulis artikel ini saya merasa diri saya masih sangat tidak tau tentang blog ( ya itu versi saya ) semakin saya ingin mengetahui blog saya juga semakin merasa banyak sekali yang tidak saya ketahui tentang blog. 

Berawal dari obrolan ringan bersama seorang teman yang memang mempunyai kemampuan dalam mengelola blog memberi inspirasi saya bagaimana blog yang kita tulis itu ternya bisa menghasilkan uang ........ ??? ooo saya agak terkejut dan menjadi penasaran bagaimana mungkin kita bisa menghasilkan uang dari blog ...??? yang saya pikirkan adalah dalam kita ngeblog yang ada kita mengeluarkan uang yaitu dengan membeli paket internet utuk bisa berselancar di dunia maya, maklum penulis belum bisa pasang speedy karena keterbatasan penghasilan serta tidak mempunyai jalur telepon rumah. Hal ini saya dapat info dari teman saya yag bekerja di salah satu perusahan penyedia jasa pemasangan internet untuk di rumah atau perkatoran ya kita sebut saja berusahaan BUMN pemerinta yang bekerja di bidang komunikasi. Semaki  hari rasa penasaran saya terhadap dunia bloger yang bisa menghasilkan uang semakin tinggi dan saya mencoba memulai memebat sebuah blog dengan judul dan informasi seadanya dan ternyata tidak saya tekuni dan akhirnya blog tersebut tidak terurus dan saya juga sudah lupa email dan pasword nya jadi sampai hari ini saya sudah tidak bisa mengaksesnya. 

Ok baik kita kembali kepokok pembahasan kenapa saya memulai lagi dengan membuat blog My Info Berbagi inpirasi ini muncul kembali stelah saya memulai sebuah kegiatan sosial untuk anak - anak sekolah yang di beri nama Rumah Pintar Bunga Terate  yang di motori oleh saudara saya Mas Didik dan Mas Purjianto dan di dukung oleh kangmas Suyatno sebagai tetua dan paham tentang pendidikan luar sekolah  beliau bertiga  merupakan inspirasi saya yang membuat saya tidak menyerah untuk memulai kembali dunia perblogkan saya cieeee perblogkan seperti pakar blog aja bicaranya hehehehehe tapi ngak papa yang namanya belajar ya seperti itu, baik kita lanjutkan kembali  setelah banyak bertukar pikiran terutama bersama mas Purjianto yang saya pandang cukup paham sekali tentang Blogger membuat semangat ini tidak berkurang hehehehe semangat 45 sepertinya hehehehe, ok sedikit bocoran sebenarnya saya sudah beberapa kali mengajukan blog untuk mendapatkan uang tetapi saya belum berhasil karena awam saya dan tidak mengerti tentang tentang kebijakan progam dalam pengajuan blog untuk bisa menghasilkan uang. 

Kembali lagi kenapa blog ini saya buat kerena saya ibin sekali bagaimana menjadi seorang penulias yang baik dan menulis sebuah informasi yang bermanfaat dan bisa di bagikan kepada semua sahabat dan pembaca di duniamaya itulah motifasi utama saya dalam memulai membangun dan mendirikan blog ini saya rasa mungkin ini informasi awal yang saya buat untukuntuk berbagi dan mengawali saya dalam memulai sebuah artikel yang berkualitas dan bermanfaat bagi siapa saya yang mengunjungi blog saya .... Salam untuk semua pembaca dari kami penulis pemula yang belajar tampa henti dan merasa banyak tidak tau tentang dunia Blogger. ( GSL)  
Share:

3 comments:

  1. hehehe.....ulasannya sangat mendalam sekali mas
    good luck semoga jadi blog yang banyak menjadi inspirasi blogger newbie

    ReplyDelete
  2. Makasih Mas Purji Atas Komentarnya .....

    ReplyDelete
  3. 2021 ford escape titanium hybrid and the best of its
    2021 ford escape titanium hybrid and the best of its (1) the 2020 titanium shift knob Honda Accord hybrid hybrid titanium chain will 2014 ford focus titanium hatchback take titanium app a hybrid to titanium dioxide skincare the next level.

    ReplyDelete

Follow us on FB